"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Monday, May 16, 2016

Menuju Tatanan Dunia Baru - Film part 4



Pesan terselubung dunia film berikutnya tetap memiliki tujuan untuk menggiring atau mempersiapkan manusia memasuki masa pemerintahan Antikris, atau Tatanan Dunia Baru, bahkan mempersiapkan/mengkondisikan manusia menuju ... BABEL BESAR.



Iblis sang penipu

Lucifer adalah malaikat Tuhan yang diciptakan Allah dengan begitu sempurna. Dari Yeh 28:12-14, kita dapat melihat bagaimana keadaan Lucifer di surga. Ia diciptakan tak bercela, penuh hikmat dan tampan. Pakaiannya adalah berbagai jenis batu permata yang indah-indah dan emas. Tempatnya di dekat kerub,yaitu di gunung Allah yang kudus dan ia berjalan di atas batu-batu permata yang bergemerlapan. Tugasnya ialah memuji-muji Tuhan.
Lucifer before the fall
Sungguh, Lucifer begitu sempurna, sampai akhirnya Tuhan menemukan PEMBERONTAKAN dalam diri Lucifer, seperti di catat dalam Yesaya 14:12-14, bahwa karena kesempurnaannya itu Lucifer akhirnya takabur dan hendak menyamai Allah penciptanya. Lucifer ingin duduk di takhta Allah dan ingin disembah oleh seluruh ciptaan Allah. Karena pemberontakannya tersebut akhirnya Lucifer dilemparkan dari surga, namun ia tidak sendirian sebab ia berhasil menipu 1/3 dari malaikat di surga untuk ikut memberontak kepada Allah.
Kemudian Lucifer dan 1/3 malaikat tersebut akhirnya bersama-sama dilempar dari surga ke tempat baru yaitu di atmosfir bumi. Oleh sebab itu Alkitab menyebut mereka sebagai "penguasa kerajaan angkasa" (Ef 2:2) dan Lucifer sebagai pemimpinnya.

Keadaan Lucifer sangat bertolak belakang dengan keadaannya waktu di surga dulu, sebab ia kini begitu buruk rupa, mengerikan dan menjijikkan. Namun demikian, mereka dapat berubah bentuk dan rupa, bahkan dapat berubah menyerupai malaikat terang (II Kor 11:14).

Lucifer kini dikenal sebagai iblis atau satan (Wahyu 12:9; 20:2). Begitu juga para malaikat yang jatuh, mereka kini menjadi para setan dan roh-roh jahat yang sangat buruk baik dalam rupa maupun tingkah lakunya (Wahyu 18:2). Sementara itu akibat pemberontakannya itu, Allah mempersiapkan neraka sebagai penghukuman kekal bagi iblis dan para malaikatnya (Mat 25:41).



Setelah kejatuhan Lucifer dan para malaikatnya (tidak diketahui berapa jarak rentang waktunya) kemudian Allah menciptakan manusia, yaitu Adam.

Pada waktu Allah menciptakan Adam, Ia memberi KUASA atas seluruh dunia ini kepada Adam (Kej 1:28), dan hal tersebut membuat iblis membenci Adam termasuk Hawa yang diciptakan Allah kemudian. Sejak saat itu iblis berusaha merebut hak atas dunia dari Adam. Dan seperti kita ketahui kisah selanjutnya, ternyata iblis berhasil menipu Adam melalui Hawa, yang mengakibatkan Adam jatuh ke dalam dosa yang sama seperti iblis, yaitu pemberontakan.

Setelah Adam jatuh dalam dosa, kontrol dunia berpindah kepada iblis (Mat 4:8-9) sehingga kini iblis memiliki KUASA dan kontrol atas dunia ini beserta alam spiritualnya (Ef 6:12).

Sekalipun kuasa atas dunia telah beralih ke tangan iblis, namun sebenarnya bukan itu yang ingin direbut iblis. Ia tidak tertarik dengan segala isi dunia, ia menginginkan MANUSIA itu sendiri. Iblis ingin membawa sebanyak mungkin manusia memberontak kepada Allah agar kelak mereka binasa bersama-sama dengan iblis di neraka. Bagaimana caranya? Iblis memimpin seluruh pasukannya untuk menipu PIKIRAN dan TUBUH manusia kepada pemberontakan kepada Allah.

Sepanjang sejarah manusia, iblis telah berhasil membawa banyak sekali manusia melawan Allah, antara lain :
-Peristiwa air bah pada zaman Nuh
-Peristiwa menara Babel
-Peristiwa Sodom dan Gomora
Sampai kini, iblis juga sedang membawa seluruh umat manusia untuk memberontak kepada Allah, sebelum akhirnya iblis dan semua yang mengikutinya dilemparkan ke dalam api neraka yang kekal.

Tuhan Yesus menyebut iblis sebagai penipu (Yoh 8:44). Dan memang itulah pekerjaan iblis hingga hari ini...Ia menggunakan segala TIPUAN untuk membawa manusia pada pemberontakan dan keluar dari rencana awal manusia untuk bersekutu dengan Allah dalam kekudusan dan keintiman.

Dari Menara Babel menuju Babel Besar

"Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, yang telah memabukkan segala bangsa dengan anggur hawa nafsu cabulnya." (Why 14:8)


Di akhir jaman, Rasul Yohanes melihat bahwa ada suatu "kota" yaitu kota yang besar yang bernama Babel, dan karena besarnya, kota itu disebut "Babel Besar". Namun tak lama kemudian seorang malaikat berkata bahwa kota tersebut telah rubuh!

Pertanyaannya, jika Babel Besar itu kemudian diruntuhkan, lalu kapan kota itu dibangun? Kalau sudah ada, dimana letaknya? Atau pertanyaan tepatnya, "Apa" atau "Siapa" Babel Besar itu?

Kita lanjutkan dengan kisah "iblis sang penipu".
Setelah manusia di dunia ini dibinasakan dalam air bah kecuali keluarga Nuh, ini tidak membuat iblis berhenti dari usahanya untuk membawa kembali manusia memberontak kepada Allah. Setelah air bah surut, lahirlah keturunan-keturunan Nuh, salah satunya adalah NIMROD, yang lahir di daerah Sinear.


Nimrod
Alkitab mencatat bahwa Nimrod adalah orang yang pertama kali berkuasa di bumi dan seorang pemburu yang gagah perkasa (Kej 10:8-9)
Namun sayang, Nimrod adalah seorang yang dikuasai iblis, sehingga karirnya begitu cepat menanjak hingga ke puncak pemerintahan dunia. Kemudian Nimrod mendirikan sebuah kota, kota yang besar, bernama BABEL.

Kota ini dibangun dengan sistem penyembahan iblis. Iblis sebagai pemimpin utamanya, baik secara politik maupun agama.
Ini adalah ambisi lama iblis untuk duduk di takhta Allah dan disembah oleh seluruh ciptaan Allah. Iblis melalui Nimrod mendirikan sebuah menara tinggi "hingga ke langit" yang dinamai menara Babel (Kej 11:4).
Tower of Babel by Pieter Bruegel the Elder
Di puncak menara Babel inilah akhirnya cita-cita iblis untuk bertakhta di "tempat tinggi" dan disembah oleh seluruh ciptaan Allah. Meskipun pola penyembahannya meniru pola penyembahan di surga, namun penyembahan di menara Babel adalah pola penyembahan okultisme yang begitu jahat dimata Allah. Disinilah dimulai penyembahan iblis, praktek okultisme, ramal/nujum, sihir, astrologi mulai dibuat dan praktek pengorbanan bayi kepada dewa Molokh (Im 18:21) yang merupakan nama lain dari Nimrod.

Kejahatan Babel begitu besar dihadapan Allah, manusia saat itu bersatu (unity) namun dalam hal okultisme, sehingga Allah turun ke dunia untuk melihat apa yang terjadi (Kej 11:5). Dan untuk menghentikan apa yang terjadi di Babel akhirnya Allah mengacaubalaukan kesatuan bahasa mereka. Setelah bahasa mereka kacau, sebagian besar penduduk Babel akhirnya tercerai-berai ke segala pelosok dunia menurut bahasa mereka masing-masing, sebagian lagi tetap tinggal dan membangun kerajaan Sinear.

Sejak saat itu pembangungan Babel terhenti, kotanya ditinggalkan dan sebagian penduduknya mencari tempat baru untuk mulai membangun kota/kerajaan mereka masing-masing. Namun demikian, sekalipun mereka meninggalkan kota Babel, tapi mereka tidak meninggalkan praktek okultisme Babel. Kemanapun mereka pergi dan mendirikan kota/kerajaan maka dapat dipastikan praktek-praktek sihir dan okultisme Babel menjadi sistem agama mereka. Sekalipun Allah menghendaki sistem Babel dan agama Babel berhenti namun tidak demikian dengan iblis, ia bersumpah bahwa ia akan membangun kembali Babel dan mewujudkan cita-citanya untuk bertakhta atas seluruh dunia dan disembah oleh semua manusia yang ada di dunia.

Iblis terus mewariskan sistem penyembahan berhala Babel dimanapun manusia tinggal untuk kemudiandihidupkan kembali di akhir jaman, yaitu yang dalam kitab Wahyu disebut sebagai "Babel Besar."

Tahun demi tahun iblis membangun kembali "kota Babel", ia menggunakan semua cara dan bidang untuk mewujudkan cita-citanya itu.

Iblis membangun kembali Babel

Hari-hari ini kita sedang hidup di akhir dari akhir jaman, iblis sudah mencapai sentuhan akhir dalam membangun "kota Babel" yang pembangunannya sempat terhenti dulu. Seluruh dunia sedang dibawa iblis untuk menjadi Babel terakhir sebelum ia dilemparkan ke dalam neraka untuk selama-lamanya (Wahyu 20:10), iblis tahu waktunya sudah dekat.

Babel ke-dua ini akan disebut "Babel Besar" atau yang kita kenal selama ini sebagai "Tatanan Dunia Baru" dimana daerah kekuasaannya akan mencakup SELURUH DUNIA dan seluruh umat manusia. Dunia akan menjadi satu dimana iblis, melalui Antikris, akan menjadi pemimpinnya dan kemudian menuntut disembah.

Banyak bidang di dunia ini yang digunakan iblis untuk membangun Babel Besar, seperti telah kita bahas sebelumnya, iblis menggunakan politik, bidang keuangan, agama, musik hingga dunia film untuk mengkondisikan manusia menuju Babel Besar.

Berikut ini adalah pesan-pesan terselubung dari dunia film yang tidak kita sadari :

1. Simbol-simbol peradaban Mesir kuno
Saat Nimrod berkuasa, ia memperistri seorang wanita bernama Semiramis, yang juga merupakan IBU KANDUNG-nya sendiri! Selain sangat cantik, Semiramis juga merupakan penyembah setan tingkat tinggi. Saat Nimrod mati, para pengikut setia Nimrod sangat terpukul. Melihat kesetiaan mereka terhadap Nimrod, Semiramis mengambil kesempatan ini untuk berkuasa. Lalu Semiramis mengarang cerita, bahwa sekalipun Nimrod telah mati, saat ini Nimrod telah menjadi dewa yaitu dewa Baal (yang artinya Tuan atau suami) dewa tertinggi.

Jadi, jika Nimrod suaminya telah menjadi dewa, maka tentu saja Semiramis kini menjadi istri dewa, lalu Semiramis menamai dirinya sebagai "ratu surga" (Yer 7:18) atau Asytoret (Hak 2:13). Kemudian saat Semiramis hamil, ia mengatakan bahwa anak yang dikandungnya adalah titisan Nimrod.
Saat anak itu lahir, Semiramis memberinya nama Tamus/Tammuz (Yeh 8:14-15) yang artinya : "anak yang setia dan benar", "tunas kehidupan" dan "anak yang lahir dari seorang perawan."

Akhirnya Semiramis dan Tamus menjadi dewa sesembahan tertinggi, yaitu penyembahan dewi Asytoret dan dewa Tamus atau yang dikenal saat inisebagai penyembahan "ibu-anak" atau "dewi ibu" (mother goddess) yang digambarkan sebagai seorang sedang menggendong anak kecil. Sang anak disembah karena merupakan titisan dari dewa tertinggi yang akan menyelamatkan umat manusia, sedangkan sang ibu disembah karena ia telah melahirkan/ibu dari sang juruselamat.

Saat penduduk Babel terserak, penyembahan "ibu-anak" ini menyebar ke seluruh dunia, termasuk Mesir. Mesir adalah negara yang paling mewarisi segala penyembahan berhala Babel. Di Mesir, Nimrod/Baal dikenal sebagai dewa Ra (dewa matahari); Semiramis/Asytoret dikenal sebagai Isis; dan sang anak/Tamus dikenal sebagai Osiris/Horus.
Mesir menjadi pusat penyembahan Baal yaitu Ra, sang dewa matahari, yang sebenarnya adalah Lucifer/iblis.
Isis
Sebagian dari penduduk Babel itu pindah ke daerah sungai Nil, dan mereka membuat kerajaan Mesir. Di kerajaan ini, praktek okultisme Babel diteruskan dengan "sangat baik" bahkan lebih lagi. Rakyat Mesir membangun piramida-piramida, kuil-kuil, oblelisk dan patung-patung yang didirikan untuk penyembahan matahari/dewa matahari.

Saat bangsa Israel diperbudak di Mesir untuk waktu 430 tahun, bangsa Israel sangat terkontaminasi dengan praktek penyembahan berhala orang-orang Mesir. Saat mereka keluar dari Mesir, tetap saja sebagian orang Israel memegang teguh praktek penyembahan berhala Mesir/Babel. Seperti dapat kita lihat dalam Alkitab bahwa wanita-wanita Israel menangisi dewa Tamus (Yeh 8:14); 70 tua-tua Israel menyembah dewa-dewa dan gambar-gambar binatang menjijikkan (yeh 8:10-12); praktek penyembahan matahari (Yeh 8:16); penyembahan Baal dan Asytoret (Hak 2:13); pendirian dan tugu-tugu penyembahan matahari/Obelisk (I Raja 14:23) padahal jelas-jelas Allah memerintahkan mereka untuk menghancurkannya (Kel 23:24).


Thamus and Theuth

Bukan hanya Israel, penyembahan berhala Mesir/Babel menjalar hampir ke seluruh peradaban manusia. Saat kekaisaran Romawi menguasai dunia (termasuk tanah Israel), mereka juga ternyata mewarisi penyembahan berhala Mesir/Babel. Mereka mengenal Nimrod sebagai Jupiter (Yunani= Zeus, Kis 14:12-13). Sedangkan Semiramis sebagai Venus (Yunani= Artemis, Kis 19:24) dan Tamus sebagai Attis.

Setelah kekaisaran Romawi menghilang, penyembahan berhala Mesir/Babel tetap melekat pada wilayah-wilayah bekas kekaisaran Romawi yang kita kenal sekarang sebagai Eropa.

Saat kekristenan berkembang di Eropa, ternyata penyembahan berhala peninggalan kekaisaran Roma meresap juga pada Gereja Tuhan. Salah satunya pada abad ke 15, di Spanyol muncul aliran "mystical Christian" (Kekristenan yang berdasarkan mistik/praktek okultisme Mesir/Babel) yang dinamakan "The Alumbrados," bahasa Spanyol yang berarti "yang tercerahkan" atau "Illuminated" pimpinan Ignatius De Loyola (1491-1556). 

The Alumbrados were a Gnostic secret society preaching the Mystery Babylonian religion and worship of Lucifer, the great deceiver. (http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/esp_sociopol_committee300_14.htm)

Oleh karena ajaran dan aktivitasnya yang dipandang mencurigakan dan sesat, Loyola sempat ditangkap oleh pihak gereja Roma-Spanyol saat itu dan diperhadapkan pada inkuisisi (pengadilan bagi pembawa ajaran sesat/heresi), namun karena ia dapat meyakinkan pihak Gereja bahwa organisasi mereka hanya bentuk ikatan persaudaraan akhirnya Loyola dibebaskan dan terhindar dari Inkuisisi.


Ignatius de Loyola and the House of Borgia

Loyola meninggalkan banyak praktekdan simbol-simbol sihir Mesir pada para pengikutnya. Ia mengajarkan meditasi,metafisik, psikologi, hipnotis, telepati, parapsikologi (sihir ilmiah), filosofi, mantra dll.

Ajaran Loyola merupakan perpaduan sains dan sihir. Sekalipun seorang terpelajar, namun tingkat okultisme Loyola sangat tinggi, ia dapat melayang di atas lantai, menghipnotis, hingga membaca pikiran orang lain. Simbol-simbol yang terkenal dari ajaran Loyola adalah : Obelisk (tiang/tugu penyembahan matahari), piramida Mesir (struktur memanggil energi gaib), mata Horus (all seeing eye) dan lain sebagainya.

Setelah kematian Loyola, sekalipun melewati jalur "bawah tanah" para penerus Loyola tetap mempelajari dan mengembangkan apa yang telah diajarkan guru mereka. Tahun berganti tahun, dan abad berganti, maka muncullah penerus Loyola yang sangat terkenal yaitu Adam Weishaupt (1748-1811) seorang berkebangsaan Jerman yang dibesarkan di linkungan ordo yang sangat mewarisi praktek okultis Loyola. Dengan bantuan Adolph Freiherr Knigge, Weishaupt akhirnya mendirikan ordo sendiri yaitu ordo Illuminati. Ordo ini memiliki misi untuk menghapuskan SEMUA pemerintahan dan SEMUA agama, yaitu menjadikan dunia ini menjadi satu ordo baru (new order) yaitu NEW WORLD ORDER atau TATANAN DUNIA BARU.

Jadi jelas, ada garis lurus antara menara Babel/Babel Kuno-Mesir Kuno-Tatanan Dunia Baru, yaitu yang disebut kitab Wahyu sebagai "BABEL BESAR/MYSTERY, BABYLON THE GREAT" (Wahyu 17:5)

Sekalipun manusia yang mencetuskan Tatanan Dunia Baru, namun kita tahu bahwa dibalik semua itu adalah iblis/Lucifer. Tatanan Dunia Baru adalah cita-cita iblis yang sempat terhenti di menara Babel dulu, yaitu untuk mengembalikan konsep Babel dimana seluruh dunia menjadi satu kembali, tidak ada pemimpin lain kecuali iblis, semua agama menjadi satu, yaitu "agama Babel" dan iblis sendiri yang akan menjadi pemimpinnya.  Illuminati adalah alat iblis untuk mendirikan Babel Besar. Setelah melewati ribuan tahun masa persiapan, iblis tidak akan gagal untuk kali ini, dan Alkitab (kitab Wahyu) meneguhkan itu, Babel Besar segera muncul.

Illuminati adalah bentuk kepercayaan yang dikenal sebagai "pencerahan"/ "enlightenment" yang merupakan ajaran Luciferian, dan seperti yang kita ketahui nama Lucifer sendiri berarti "light bringing" atau "sang pembawa cahaya/sang pencerah", dan Illuminati mengajarkan bahwa akar mereka kembali kepada agama Babel dan Mesir kuno. Sekalipun para anggota saat ini hidup di jaman modern tapi mereka tetap memegang teguh keprcayaan dan praktek-praktek okultisme Mesir/Babel, padahal mereka telah duduk dibangku parlemen, politik, pemimpin negara, bankir, penulis, pemimpin agama, mereka yang terlibat di industri media, musik hingga perfilman.

Para petinggi Illuminati mengerti, dengan memegang para top level SEMUA bidang kehidupan manusia di dunia ini, maka mereka akan segera menguasainya, dan mereka sudah mendapatkan itu. Kali ini kita akan membahas mereka yang berada di balik industri perfilman.

Industri film dunia dikuasai para Illumnist, kita tidak bisa mengetahui siapa orang-orangnya, namun dari "jejak-jejak" yang mereka tinggalkan kita dapat mengetahui bahwa industri film adalah salah satu bidang yang mereka gunakan untuk mengkondisikan manusia memasuki Babel Besar. Contoh beberapa cover film dibawah ini :


Ada banyak film yang menggunakan setting pengambilan gambar di Mesir, atau hanya sekedar menampilkan latar belakang piramida Mesir. Ini adalah pesan terselubung atau Subliminal Message dari para elit film. Piramid adalah salah satu simbol sakral mereka. Piramida adalah simbol praktek okultis para elit Tatanan Dunia Baru yang berakar langsung dari praktek-praktek okultisme Mesir kuno. Piramida Mesir kuno adalah simbol terselubung yang menandakan eksistensi para elit Tatanan Dunia Baru di balik perfilman. Seperti gambar-gambar ini :




bersambung..

Source : Buletin Doa Edisi 178/Agustus 2013

Film 1,2,3

No comments:

Post a Comment