"A thousand may fall at your side,
And ten thousand at your right hand;
But it shall not come near you. " (Psalm 91:7)

Wednesday, December 9, 2009

Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 13


Nasib Gog dan Magog telah ditentukan

Sebagai respon permintaan tolong Israel atas keadaan yang terjadi, UE pimpinan Antikris segera mengirimkan pasukannya ke tanah Permai, langkah awal Antikris adalah dengan melakukan penyerangan terhadap ancaman dari Selatan Israel, dengan pasukan yang terlatih dan peralatan super canggih, mereka maju menuju Mesir dan memukul kalah mereka, terjadilah peperangan hebat dan mengakibatkan banyak korban di pihak Raja Selatan dan orang-orang Yahudi sendiri. Bagaimana dengan pasukan-pasukan dari Utara? Belum juga Pasukan Antikris selesai berperang dengan raja Selatan kabar mengejutkan dating dari pegunungan Utara Israel, bahwa terjadi gempa bumi dan goncangan yang begitu hebat sehingga “gunung-gunung akan runtuh” (Yeh 38:20), Tuhan sendiri yang mengirimkan gempa bumi maha dahsyat untuk menghukum raja Gog dan Magog. Pasukan Utara menjadi kacau balau, senjata-senjata mereka saling menembaki teman sendiri, sampai tidak ada satupun tentara yang tetap berdiri, pasukan Utara akhirnya kalah dengan sendirinya.

Begitu besar kekalahan yang diderita sehingga diperlukan waktu 7 bulan untuk bangsa Israel mengumpulkan dan menguburkan mayat-mayat tentara raja Utara, mereka akan di kuburkan secara masal di lembah Hamon Gog (“Khalayak Ramai Gog”). Sisa senjata perang yang ditinggalkan oleh bala tentara yang musnah itu juga akan dikumpulkan dan di bakar, namun karena begitu banyaknya senjata yang ditinggalkan sehingga diperlukan waktu 7 tahun untuk membakar semuanya (Yeh 39:9)

Orang Yahudi menyangka Antikris adalah Mesias yang mereka nanti-nantikan

Dengan kemampuannya menyelesaikan konflik besar antara Israel dan raja negeri Utara dan Selatan, ditambah kemenangan gemilang Antikris dalam mengalahkan raja-raja tersebut, orang-orang Yahudi menyangka bahwa Antikris adalah Mesias yang telah mereka nanti-nantikan (Yoh 10:24-28). Orang Israel menyangka Antikris-lah yang mengirimkan gempa di pegunungan Utara yang mengakibatkan pasukan di Utara dimusnahkan.

Sejak penjajahan orang Israel oleh bangsa-bangsa terutama bangsa Romawi, orang Israel menantikan datangnya seorang Mesias seperti yang dinubuatkan nabi-nabi mereka. Mereka percaya bahwa Mesias yang akan datang itu akan menyingkirkan para penjajah Israel dengan kekuasaan Ilahinya. Namun saying, sebenarnya Mesias yang mereka nanti-nantikan sudah datang sekitar 2000 tahun yang lalu di tengah-tengah mereka yaitu Yesus Kristus. Mereka tidak mau mengakui bahwa Yesuslah sebenarnya Mesias itu, sebab Tuhan Yesus datang tidak seperti harapan mereka , yaitu seseorang yang kuat dan mengadakan perlawanan untuk mengusir penjajahan Romawi pada waktu itu. Mereka kecewa, sebab Tuhan Yesus lahir dari keluarga yang miskin, menjadi tukang kayu dan mengajarkan tentang kasih, bukannya menyiapkan pasukan untuk sesegera mungkin melawan kekaisaran Romawi, dan singkat cerita akhirnya mereka membunuh Yesus di kayu salib. Oleh sebab itu hingga saat ini mereka masih menantikan Mesias, yaitu seseorang yang dikirim Allah, penuh kekuasaan dan siap membela bangsa Israel dalam menghadapi musuh-musuh mereka.
Di akhir zaman, keinginan mereka untuk mendapatkan seorang Mesias terpenuhi, mereka melihat sosok seseorang yang cocok dengan keinginan mereka terhadap seorang Mesias, dialah Antikris, seorang yang manis tutur katanya (padahal tipuan belaka, Dan 8:23), seseorang yang berkuasa dan sanggup menyelesaikan segala masalah Israel dengan tangan besinya, pokoknya segala kriteria Mesias-nya orang Yahudi ada pada Antikris. Dengan segera ia menjadi seseorang yang dihormati di Israel, ia dielu-elukan dan mendapat penghormatan selayaknya seorang Mesias.


bersambung...
Sumber : Buletin Doa edisi 132


Kalau yang mau percaya dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juru selamat pribadi, dapat berdoa seperti ini:

Tuhan, saya tahu saya orang yang berdosa, ampuni saya Tuhan. Mulai saat ini saya percaya dan mengundang Tuhan sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi saya. Masuklah dalam hati saya Tuhan Yesus dan bertakhtalah dalam hidup saya. Mulai sekarang saya akan melakukan semua kehendak Tuhan. Saya adalah milik Tuhan Yesus.
Terima kasih. dalam Nama Tuhan Yesus, saya berdoa.
Haleluya. Amin

Seperti ada tertulis di Ibrani 4:7 : "Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!"

Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 12
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 11
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 10
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 9
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 8
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 7
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 6
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 5
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 4
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 3
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 2
Eropa Bersatu (Pemulihan Romawi) bagian 1
Perang Harmagedon
Rapture bagian ke 3

No comments:

Post a Comment